Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK JAKARTA

INFO

Berikut ialah beberapa kenyataan terpenting tentang penyembuhan anti penuaan yang barangkali tidak kita sadari dan bisa sangat berfungsi saat memilih penyembuhan yang kita butuhkan.

Pengobatan anti penuaan yang diilhami secara organik sudah lama diterima dalam industri kesehatan dan perawatan kulit. Produk perawatan kulit alami paling disarankan untuk mereka yang mempunyai kulit paling sensitif karena sejumlah bahan produk sintetis bisa mengiritasi kulit.
Penggunaan kolagen sebagai komponen dalam perawatan anti-penuaan topikal tidak menjanjikan hasil yang memuaskan. Meskipun sejumlah produsen produk mengklaim bahwa produk mereka digabungkan dengan kolagen, Anda mesti tahu bahwa penambahan kolagen sangat baik dijangkau dengan mengonsumsi makanan kaya protein. Molekul kolagen tidak dapat menjebol ke lapisan luar kulit atau diserap oleh pori-pori kulit.
Terapi penggantian hormon (HRT) khusus melewati penyuntikan Human Growth Hormone (HGH) dinilai sebagai terobosan. Namun, masih terdapat perdebatan tentang efisiensi HRT pada populasi yang menua. Pada dasarnya, hormon anda secara bertahap berkurang seiring meningkatnya usia; di antara hormon penting ialah HGH. Namun, tubuh yang menua butuh menyesuaikan dengan penambahan tiba-tiba tingkat hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh. Akibatnya, sejumlah efek samping laksana bertambahnya berat badan dan haid tidak tertata (pada wanita) mungkin pun dirasakan.
Berita mengenai antioksidan telah menjangkau titik puncak di industri. Diketahui bahwa antioksidan bisa melawan radikal bebas yang mempercepat timbulnya tanda-tanda penuaan. Namun demikian, zat urgen yang ditemukan dalam makanan tertentu yang kita santap ini melulu dapat menghentikan proses penuaan dan tidak dapat mengembalikan penuaan.
Perlu dikenang bahwa penyembuhan yang berisi bahan aktif laksana vitamin C tidak boleh diperlihatkan di lokasi yang dapat terpapar panas dan sinar matahari langsung sebab dapat melemahkan atau menonaktifkan ramuan tersebut.