Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Sangat gampang membuang tidak sedikit uang dan waktu guna produk perawatan kulit yang tidak berfungsi. Itulah kenapa penting guna mendidik diri sendiri tidak banyak sebelum membeli. Berikut ialah panduan singkat mengenai bagaimana mengawal kulit tetap tahan lama muda, apa yang sukses dan apa yang tidak.

Berikut salah satu teknik pasti untuk memahami bahwa krim atau lotion perawatan kulit membuang-buang uang: Jika dianggap dapat menolong kulit Anda sebab berisi kolagen dan / atau elastin.

Klaim ini menjadi umum sebab diketahui bahwa kolagen dan elastin sangat urgen - dapat dibilang protein sangat penting dalam menciptakan kulit powerful dan fleksibel. Jadi, menambahkan kolagen dan elastin ke produk perawatan kulit tersiar logis pada pandangan kesatu.

Masalahnya merupakan: Kolagen dan elastin tidak bisa diserap melewati kulit. Molekul mereka terlampau besar untuk menjebol kulit. Jadi membuang-buang uang guna mengaplikasikannya ke kulit Anda, di mana mereka bakal tetap di permukaan sampai dibersihkan atau dibersihkan.

Benar bahwa hilangnya kolagen dan elastin ialah salah satu penyebab terbesar penuaan kulit, dan menggantinya ialah salah satu teknik penting untuk mengawal kulit terlihat muda. Tapi tersebut harus dilaksanakan dengan bahan yang berhasil. Untungnya, terdapat bahan-bahan canggih yang bekerja paling baik dalam menstimulasi kulit untuk menambah kolagen dan elastinnya secara alami.

Bahan beda yang paling umum guna dihindari ialah minyak mineral, petrolatum atau petroleum jelly - tiga nama guna bahan yang sama. Minyak mineral melembabkan dengan menutupi kulit dengan lapisan berminyak, Tapi pun menghilangkan minyak alami kulit dan memperburuk masalah yang mendasarinya - segera sesudah Anda berhenti memakai produk minyak bumi ini, kita akan menyaksikan kulit kita lebih kering dari sebelumnya. .

Agar kulit tetap tahan lama muda, Anda memerlukan bahan-bahan yang menargetkan penyebab utama penuaan kulit. Mereka kehilangan kolagen dan elastin, yang memberi kekuatan dan fleksibilitas kulit; hilangnya asam hialuronat, yang menyangga kolagen dan elastin dalam matriks yang menciptakan kulit sehat dan terlihat muda; dan kehancuran oksidasi.

Saya bakal menuliskan melulu satu bahan spektakuler yang melakukan keganjilan untuk mengembalikan masalah ini. Ini dinamakan Cynergy TK, dan dalam uji klinis telah mengindikasikan peningkatan berkelanjutan 14 persen dalam retensi kelembaban kulit dan 42 persen dalam elastisitas kulit, keduanya melulu dalam 18 hari. Ini pun adalahantioksidan kuat.

Kunjungi website web saya untuk memahami lebih tidak sedikit bahan yang benar-benar berfungsi, produk tertentu, dan saran terperinci tentang teknik menjaga kulit tetap muda