Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Sulit diandalkan  betapa sulitnya mempunyai kulit yang sehat dan estetis yang bisa bertahan dalam ujian waktu. Tidak peduli krim kulit brand  apa yang Anda pakai atau berpengalaman perawatan kulit mana yang kita ikuti, bisa jadi besar, kulit Anda bakal tetap tua, kusam, dan tidak bernyawa meskipun kita sudah berjuang keras!

Alasannya sederhana. Perawatan kulit dan produk yang sangat umum melulu bekerja pada fenomena luar masalah; melulu saja tidak dapat memperbaiki kulit dari dalam dan membuatnya powerful dan sehat dari dalam - yang sebenarnya diperlukan untuk keelokan dan kilau abadi.

Kebanyakan berpengalaman perawatan kulit akan menyerahkan saran yang sama tentang mengayomi kulit kita dari unsur-unsur dengan memakai tabir surya dan topi, santap makanan sehat yang terdiri dari buah dan sayuran segar, dan menjaga kesucian kulit supaya pori-pori tidak tersumbat. Jangan salah paham, ini nasihat yang paling bagus, namun ini melulu titik awal. Setelah kita menyelesaikannya, maka berikut saatnya untuk berpindah ke perawatan kulit etape berikutnya.

Menutrisi kulit kita secara alami
Ini ialah bagian yang hilang di mayoritas krim dan losion kulit umum. Ada tidak sedikit reaksi merugikan yang terjadi di dalam tubuh kita yang merusak kulit dan sebetulnya terus bertambah seiring meningkatnya usia.

Misalnya, buatan Kolagen dan Elastin di dalam tubuh menurun seiring waktu. Penurunan jumlah protein ini mengakibatkan kulit menjadi kendur dan keriput.

Sinar UV matahari menambah jumlah melanin di kulit dan mengakibatkan munculnya bintik hitam, yang anda kenal sebagai bintik penuaan.

Radikal bebas merusak sel kulit dan membuatnya tampak kusam dan tidak bernyawa.

Anda membutuhkan pertolongan bahan alami laksana Phytessence Wakame untuk menanggulangi masalah ini. Wakame ialah rumput laut dari Jepang yang melawan sinar UV matahari dan mencegahnya merusak kulit Anda. Ini pun memberi nutrisi pada kulit dengan tidak sedikit vitamin dan mineral dan membuatnya powerful dari dalam.

Xtend-TK ™ ialah ekstrak wol yang menambah produksi Kolagen dan Elastin secara internal. Ini menolong membuat kulit kita halus, kencang dan bebas kerutan secara alami.

Madu Manuka pun adalahpelembab dan anti oksidan yang paling efektif. Itu menciptakan kulit lembut dan kenyal dan pun melindunginya dari radikal bebas yang ditemukan dalam perusakan lingkungan.

Jadi begitulah. Setelah kita mulai memakai bahan-bahan yang powerful ini dan menyaksikan pengaruhnya pada kulit Anda, kita tidak butuh mencari berpengalaman perawatan kulit lagi. Saatnya memungut kendali di tangan kita sendiri sekarang!