Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Hadirin sekalian juga, Ini guna Anda. 100% perawatan kulit murni. Sungguh, andai Anda mengasuh kulit kita seiring bertambahnya umur kulit Anda bakal tetap cantik dan hal urgen lainnya, Anda bakal tetap sehat. Mudah; percayalah, andai Anda tahu tahapan yang benar. Jadi pertanyaannya ialah apakah Anda mengharapkan perawatan kulit terbaik?

Tip 1
Hindari membasuh kulit Anda masing-masing hari dengan mayoritas sabun brand  terkemuka - sebab ini mengering dan menghilangkan kelembapan dari kulit. Ada sabun produksi sendiri yang mempunyai bahan-bahan murni di dalamnya, meskipun harganya dapat sedikit lebih mahal.

Tip 2
Tidak perlu melakukan pembelian produk perawatan kulit yang dijual untuk jenis kulit tertentu: Yang saya maksud guna 'kulit berminyak', atau 'kulit kering'. Produk perawatan kulit holistik terbaik mesti bekerja pada seluruh jenis kulit - sebab semua kulit memerlukan nutrisi tertentu dan dengan mencoba menciptakan produk yang ditujukan guna satu jenis, Anda mesti menghilangkan beberapa dari nutrisi tersebut.

Tip 3
Hindari produk perawatan individu yang berisi kata 'minyak mineral' sebab sangat merusak kulit yang pada akhirnya paling merusak Anda sebab produk yang kita oleskan ke kulit langsung masuk ke aliran darah. Nama lain guna minyak mineral merupakan: parafin cair, minyak bumi.

Tip 4
Hindari seluruh produk yang mengaku mempunyai wewangian di dalamnya. Bisa dijamin bahwa aroma yang digunakan ialah pewangi yang diciptakan dari bahan kimia sintetis.

Tip 5
Berhati-hatilah dengan kata 'Alami' sebab kata ini dapat dipakai pada produk apa pun. Semua produk telah memakai tumbuhan dan tanaman - bukan? Tumbuhan dan tanaman yang baik sarat dengan fitonutrien dan alami dalam suasana normal. Saat dipakai di mayoritas produk perawatan kulit, bahan ini telah merasakan proses kimiawi - ini bukan lagi menjadikannya alami.

Tip 6
Jangan terhanyut oleh presentasi. Ini lagi-lagi hanya dilaksanakan untuk menciptakan konsumen beranggapan bahwa produk tersebut lebih berharga daripada yang sebetulnya dan bakal mempunyai peluang lebih baik guna bekerja. Ini khususnya benar saat pemasar memakai selebriti sebagai wajah produk mereka. Percayalah, saat saya menuliskan bahwa banyak sekali dari mereka diciptakan dengan bahan kimia yang merusak sel-sel kulit Anda.

Tip 7
Anda tidak perlu menunaikan mahal guna mendapatkan produk yang bermanfaat paling efektif. Pemilik toko bakal memberi tahu kita bahwa kita melakukannya. Hanya saja, tidak boleh terikat dengan taktik pemasaran mereka.