Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK JAKARTA

INFO

Apa yang terjadi padamu? Anda telah mulai menua dan mengenali evolusi pada kulit Anda? Memang benar proses penuaan kulit dibuka di umur 20-an. Pada ketika Anda menjangkau usia 30-an dan 40-an, kita mulai menyaksikan kerutan kesatu di dekat mata atau mulut Anda. Membutuhkan skincare.

Saat Anda menjangkau usia 50-an, Anda barangkali menyadari bahwa kulit Anda terlihat lebih kering. Ini kehilangan ketegasannya. Pada umur 60-an, tersebut menjadi tipis dan kita mulai mengembangkan cekungan di bawah mata dan tulang pipi Anda.

Inilah yang terjadi.

Sel kita Sedang Rusak

Meskipun seluruh sel kita tidak memenuhi ulang sendiri secepat yang kita inginkan, yang kita perhatikan ialah sel kolagen dan elastin. Kolagen bertanggung jawab atas "bantalan" antara struktur tulang dan epidermis Anda. Tanpa mereka, Anda menemukan kulit kendor.

Elastin bekerja bareng dengan kolagen untuk menyangga kulit kita di tempatnya. Bahan-bahan tertentu dapat memicu sel-sel ini sampai-sampai meremajakan lebih cepat dan kita mempunyai kulit kendor yang lebih tidak banyak dan kerutan yang lebih sedikit.

Kelenjar Minyak kita Tidak Bereproduksi
Yah, mereka tidak berproduksi sejumlah yang mereka lakukan. Kulit yang semakin kering dapat mengerut sehingga mengakibatkan lebih tidak sedikit kerutan. Itu juga dapat membuat tidak nyaman.

Inilah Yang Dapat kita Lakukan
Anda dapat menggunakan produk perawatan kulit guna menengahi proses penuaan kulit. Pelembap berbobot | berbobot | berkualitas baik laksana shea butter akan menolong melembabkan kulit Anda. Jika kita pernah memakai lotion dengan shea butter, Anda tentu tahu alangkah kaya dan lezatnya krim itu.

Jenis madu eksklusif dari Selandia Baru pun adalahproduk unggulan. Ini namanya madu manuka aktif dan memiliki tidak sedikit manfaat.

1 - Ini pelembab yang luar biasa
2-Ini memicu sel kolagen dan elastin Anda sampai-sampai tubuh Anda bakal menghasilkan lebih banyak
3-Ini ialah antioksidan kuat.

Antioksidan menghancurkan radikal bebas yang beterbangan di dekat lingkungan menggali sel kulit yang sehat guna bermutasi laksana sel kulit Anda. Ketika menempel pada mereka, tersebut dapat mengakibatkan penuaan dini dan bahkan kanker.

Vitamin E, madu manuka aktif, dan antioksidan lainnya sangat urgen untuk disertakan dalam perawatan kulit Anda. Mereka bakal memperlambat proses penuaan kulit.

Anda barangkali juga hendak mempertimbangkan guna mengonsumsi suplemen minyak ikan. Studi mengindikasikan asam lemak omega 3 dalam suplemen ini bisa memperlambat penuaan Anda.

Sebuah studi University of California mengerjakan studi enam bulan dan mengejar peserta yang menemukan omega 3 yang mereka butuhkan memperlambat proses DNA mereka - sebetulnya memperlambat proses penuaan kulit dan semua proses penuaan dari dalam. Orang yang tidak mendapatkan lumayan omega 3 tidak memperlambat penuaan mereka.

Jadi, begitulah. Gunakan perawatan kulit dengan pelembab yang baik, antioksidan dan bahan-bahan untuk memicu sel kolagen dan elastin Anda. Tambahkan tidak sedikit omega 3 dalam makanan Anda melewati suplemen minyak ikan.

Langkah-langkah ini akan menolong memperlambat proses penuaan kulit Anda.

Sekarang sesudah Anda memahami hal ini, kenapa tidak mendatangi situs web saya di mana saya berbagi lebih tidak sedikit tentang bahan-bahan yang menolong Anda mengawal kulit tetap muda dan kencang sekitar bertahun-tahun yang bakal datang.