Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Perawatan kulit kolagen dapat diserahkan dengan sejumlah cara, baik dengan krim atau perawatan kolagen. Iklan dengan cerdik telah menjual jenis perawatan kulit ini sebagai kunci mata air tahan lama muda dan sekian banyak  janji estetis lainnya. Beberapa dari klaim ini salah. Bagi memahami teknik memilah yang baik dari yang buruk dan untuk menolong Anda menghemat uang, harap baca terus.

Pertama-tama ayo kita bicara mengenai perawatan kolagen. Ini dalam format suntikan yang dilaksanakan oleh orang-orang profesional terlatih. Ini ialah prosedur mahal yang akan lumayan efektif untuk sedangkan waktu dalam meminimalisir tanda-tanda garis halus dan kerutan. Prosesnya menyakitkan dan reaksi bisa terjadi namun perawatan akan dilangsungkan selama sejumlah bulan sebelum Anda butuh mengulangi prosesnya lagi.

Jika Anda laksana saya, kita tidak seberani tersebut dan lebih suka opsi yang lebih murah dan lebih gampang seperti krim kolagen. Di sini, saya bakal menyingkirkan kabar buruk sebelum saya memberi kita kabar baik.

Mayoritas perusahaan perawatan kulit di dekat akan mengaku pada label produk mereka bahwa tersebut berisi kolagen atau keratin, yang sama. Ini barangkali terdengar lumayan bagus sebab Anda menginginkan kerutan kita menghilang dengan cepat. Sayangnya molekul dalam keratin lumayan besar dan tidak bisa diserap oleh kulit Anda.

Kebetulan, keratin jenis ini berasal dari kuku dan tanduk fauna yang sudah diurai memakai asam dan suhu tinggi untuk menyusun zat larut yang dapat ditambahkan ke krim kulit. Mengetahui urusan ini saya tidak bakal menambahkannya ke kulit saya dalam suasana apa pun. Tidak butuh percaya padaku. Lakukan penelitian Anda sendiri dan Anda bakal segera mengejar ini.

Sekarang kabar baiknya. Ya, perawatan kulit kolagen memang berhasil, namun rahasianya ialah membantu kulit kita menghasilkan kolagennya sendiri. Ya, ini benar, riset ilmiah baru-baru ini mengejar bahwa dengan menambahkan zat alami tertentu ke kulit Anda, kulit Anda bakal dengan cepat terstimulasi untuk mengerjakan proses ini sendiri.

Contoh dalam terobosan spektakuler ini ialah bahan alami yang baru ditemukan yang diekstrak dari wol kambing yang dipilih dengan seksama yang dikenal sebagai Cynergy TK. Zat yang dipatenkan ini sebetulnya sangat serupa dengan keratin pada kulit insan dan terbukti paling efektif dalam menolong pertumbuhan pulang sel.

Faktanya tersebut sangat efektif sampai-sampai studi sekitar 18 hari mengindikasikan peningkatan elastisitas kulit sebesar 42% dan penambahan retensi kelembaban sebesar 14%. Tidak melulu itu yang kita dapatkan dari zat ini. Anda menemukan regenerasi besar dari sel-sel kulit baru yang pada akhirnya menambah ketebalan kulit Anda. Sekali lagi meminimalisir kerutan dan garis halus.

Cynergy TK pun berisi antioksidan yang paling kuat untuk mencegah efek kerusakan dampak sinar matahari dan perusakan lingkungan tergolong bintik-bintik penuaan. Ini pun bagus untuk meminimalisir kemerahan kulit sebab peradangan dan kepekaan dengan merintangi penyebabnya yaitu buatan PGE2.

Jika Anda hendak kulit kita lebih cerah, bersinar dan mempunyai warna yang lebih merata, Cynergy TK akan menjangkau ini sebab ia menyusun lapisan tak tampak di permukaan kulit Anda.

Sekarang sesudah Anda memahami lebih tidak sedikit tentang perawatan kulit kolagen dan perawatan kolagen, kita sedang dalam perjalanan untuk menciptakan pilihan yang tepat guna Anda. Langkah selanjutnya ialah melanjutkan riset Anda. Jika kita mengklik tautannya, tersebut akan menunjukkan Anda ke informasi lebih lanjut untuk riset Anda tergolong Cynergy TK dan zat beda yang terbukti secara ilmiah guna penampilan yang lebih muda.