Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Matahari dapat merusak kulit kita, kita seluruh tahu itu, jadi perawatan kulit ketika liburan tersebut penting, lagipula saat terdapat angin sejuk. Angin sepoi-sepoi itulah yang mengayun Anda ke dalam rasa aman yang palsu dan sebelum kita menyadarinya, kita terbakar matahari. Ini dapat membuat saldo liburan Anda paling tidak nyaman. Paparan sinar matahari dapat mengakibatkan keriput, bercak penuaan dan masalah kulit lainnya, serta menambah risiko kanker kulit. Kita semua mengharapkan kulit cokelat yang bagus, itu melulu perlu dilaksanakan dengan teknik yang bijaksana. Gunakan losion atau krim berjemur dengan SPF (faktor perlindungan matahari) paling tidak 15. Saat Anda sedang di luar ruangan, pakai kembali ini masing-masing dua jam, atau lebih sering andai Anda berenang atau berkeringat. Hindari sinar matahari siang hari yang mungkin, disinilah sinar matahari berada pada titik terkuatnya ..

Ada dua jenis sinar UV yang bisa membahayakan kulit Anda, UVA dan UVB. Lotion berjemur berspektrum luas atau berspektrum sarat dirancang untuk mengayomi Anda dari keduanya. Sinar UVA bisa menua kulit kita sebelum waktunya, mengakibatkan kerutan dan bintik-bintik penuaan. Sinar UVB dapat membakar kulit Anda. Losion berjemur terbaik menawarkan perlindungan dari seluruh sinar UV. SPF ialah ukuran seberapa baik losion berjemur membelokkan sinar UVB. Produsen menghitung SPF menurut berapa lama kulit yang terbakar sinar matahari sudah dirawat, dikomparasikan dengan kulit yang tidak diberi losion berjemur.

Saat memikirkan perawatan kulit Anda ketika liburan pakai lotion atau krim pada seluruh permukaan kulit yang akan terpapar sinar matahari, laksana wajah, telinga, tangan, lengan dan bibir. Juga andai Anda tidak memiliki tidak sedikit rambut di kepala Anda, aplikasikan ke unsur atas kepala kita atau kenakan topi guna perlindungan.

Gunakan losion atau krim berjemur sepanjang tahun, tetapi tidak boleh biarkan produk apa pun menciptakan Anda kehilangan rasa aman tentang penyampaian sinar matahari. Cara terbaik guna mengelola perawatan kulit Anda ialah kombinasi dari keteduhan, pakaian yang tepat, losion berjemur, dan yang terpenting ialah akal sehat.

Jika yang terjelek terjadi dan kita merasa kulit kita terbakar sinar matahari, maka gel lidah buaya ialah yang terbaik. Ini paling menenangkan, sejuk dan lembut di kulit Anda. Gosok dengan hati-hati dan murah hati pada kulit yang terbakar matahari. Jika mengalami kendala tidur sebab selimut tebal maka lumayan gunakan seprai tipis guna bermalam. Terus tambahkan gel lidah buaya guna tetap mendinginkan kulit Anda. Kenakan pakaian katun supaya kulit Anda dapat bernapas. Semua ini pun akan menolong menghentikan kita mengupas.