Mencapai kulit musim panas yang luar biasa Sinar matahari

Mencapai kulit musim panas yang luar biasa Sinar matahari

Size
Price:

Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Dengan segala cara pergi ke matahari dan mencoba sedikit cokelat, tapi jangan biarkan luka bakar, dapat menyebabkan kanker kulit dan juga cukup banyak rasa sakit. Ketika di bawah sinar matahari, penggunaan tabir surya dalam jumlah yang cukup, dicegah dari pembakaran, tetapi juga memungkinkan vitamin D adalah menembus matahari penting kulit yang membantu menguatkan tulang, kulit dan gigi. Jika luka bakar pada kulit Anda, maka lebih baik untuk melembabkan sepenuhnya daerah dengan produk-produk seperti minyak emu adalah pelembab alami, ini akan tetap lentur kulit Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memindahkan daerah yang terkena.

Dasar

Investasi di yayasan atau tinted moisturizer yang telah tabir surya di mana faktor, menggunakan media ini akan melindungi Anda dari sinar matahari dan Anda tidak perlu pergi tanpa tabir surya Anda hanya harus meletakkan. Sebuah bronzer kecil ini juga bagus untuk memberikan kulit Anda musim panas dengan gas; itu akan membuat Anda terlihat lebih sehat dan memberikan kilauan musim panas kecil.

Kelembaban

Pelembab yang menghasilkan cokelat lembut untuk jangka waktu tertentu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan Anda ke depan kilauan kulit musim panas. Juga menjaga kelembaban kulit Anda dapat membantu mencegah keriput, menjaga kulit Anda jatuh dan Anda merasa jauh lebih baik, karena mereka memiliki kulit kering!


Selama musim panas, adalah penting untuk memiliki perawatan kulit rutin, karena pori-pori cuaca panas dapat diblokir oleh makeup dan keringat lebih cepat dari biasanya. Membersihkan makeup sebelum tidur adalah cara yang bagus untuk menghilangkan pori-pori tersumbat dan menjaga wajah Anda segar, juga menggunakan produk pengelupasan untuk menghilangkan kulit mati dan kering yang mungkin muncul akibat kulit kering dengan berjemur. Pastikan bahwa produk ini dirancang untuk kulit sensitif atau kering untuk mengeringkan tidak dipertahankan.

Caranya adalah dengan menjaga kelembaban kulit untuk mencegah pengeringan di bawah sinar matahari dan membuat kulit kulit Anda. Ini melembabkan dengan lotion tubuh setelah mandi dan segera setelah Anda berjemur di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama, diterapkan setelah matahari atau minyak emu bahkan jika tidak dibakar. Tidak perlu untuk membakar kulit untuk matahari untuk mendapatkan perasaan tidak nyaman yang sering menyertai. Berhenti ketegasan untuk melembabkan secara teratur untuk mencegah kulit Anda kecokelatan menjadi kasar setelah waktu yang lama di bawah sinar matahari.

0 Reviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *