Akhirnya! Bagaimana mengobati bintik-bintik usia efektif

Akhirnya! Bagaimana mengobati bintik-bintik usia efektif

Size
Price:

Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Pada saat Anda selesai membaca ini, Anda akan tahu bagaimana memperlakukan bintik-bintik usia aman dan efektif. bintik-bintik usia adalah area pigmentasi yang mulai muncul pada kulit Anda dan membiarkan Anda tahu bahwa Anda semakin tua. bintik-bintik usia biasanya berhubungan dengan paparan sinar matahari yang berlebihan ketika muda.

Lihat, penyebab matahari meningkat melanin tubuh Anda (apakah mereka berubah menjadi cokelat). Tapi kadang-kadang melanin mereka berkumpul di satu area dan menyebabkan bintik-bintik coklat memalukan bertahun-tahun kemudian. Anda dapat mencegah pembentukan baru dengan melindungi diri dengan pakaian dan tabir surya. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan dengan orang-orang di tangan, lengan dan wajah.

Home remedies berlimpah untuk mengobati bintik-bintik usia aplikasi sehari-hari cuka sampai jus bawang. Tapi siapa yang memiliki waktu untuk ini? Jika Anda berbicara dengan dokter Anda tentang bintik-bintik coklat Anda, banyak dari mereka mungkin menyarankan operasi kosmetik.

Microdermabrasion, laser resurfacing, kulit kimia dan bantuan menghilangkan bintik-bintik coklat, tapi mahal dan memakan waktu. Untungnya, ada solusi alami yang aman dan efektif yang dapat diterapkan sebagai krim harian memudar bintik-bintik cokelat dan warna kulit bahkan Anda. Anda memiliki begitu banyak alternatif lain untuk operasi dan rumah kosmetik obat yang memiliki bintik-bintik usia dan keriput memudar. Tidak masuk akal jika Anda menggunakan bahan-bahan alami untuk bintik-bintik usia alamat?

Salah satu bahan terbaik untuk mencerahkan kulit Anda adalah suatu zat yang disebut nutgrass ekstrapone root. Studi menunjukkan bahwa penggunaan bahan-bahan ini mencerahkan kulit mereka hingga 40% dengan mengurangi produksi melanin. Hal ini juga akan melemparkan bintik-bintik yang tidak diinginkan dan warna kulit. Extrapone Nutgrass akar awalnya digunakan dalam perawatan kulit produk kulit sebagai obat penenang. Dalam uji klinis untuk digunakan sebagai bahan non-iritasi itu ditemukan memiliki kemampuan untuk memutihkan.

Natural Vitamin E juga berguna untuk mengobati noda tak sedap dipandang. Antioksidan adalah fade bintik-bintik coklat penting dan meningkatkan garis-garis halus dan kerutan. bahan lain yang berguna untuk mencegah keriput dan melembabkan kulit termasuk minyak biji anggur dan maracuja, pelembab khusus yang mirip dengan minyak alami kulit.

0 Reviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *