Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Tidak ada dua cara tentang hal itu. Hidup ini sulit bagi kulit kita miskin. Jika Anda tidak perlu khawatir tentang penuaan dan keriput, tidak ada polusi, kotoran dan puing-puing yang harus dibenahi. pola makan yang buruk dan kurang olahraga digabungkan bersama-sama untuk membuatnya kusam dan tak bernyawa. pembersihan kulit perawatan yang tepat adalah cara untuk mengembalikan kehidupan di kulit kita.

Anda dapat mengambil diet yang tepat dan menutrisi kulit dengan vitamin dan mineral. Tapi jika tidak tetap bersih dan membuka pori-pori, yang akan menghadapi banyak masalah kulit. Pori-pori tersumbat adalah penyebab utama jerawat dan merusak cahaya dan keindahan kulit Anda. produk pembersih perawatan kulit yang efektif dapat memecahkan masalah ini.

Salah satu tindakan pencegahan sederhana yang dapat Anda ambil untuk menjaga kotoran bersih kulit Anda dicuci 3-4 kali sehari dengan air hangat. Ini akan membersihkan semua kotoran yang diendapkan di kulit dan menjaga pori-pori bersih. Jika Anda ingin menggunakan sabun, make sabun yang hanya sedikit. sabun yang kuat dapat membuat kulit Anda kering. Menggunakan pembersih yang lembut lebih baik karena Anda bahkan dapat membersihkan lapisan dalam kulit.

Satu hal penting untuk dicatat di sini - penggunaan produk pembersih yang salah benar-benar dapat merusak kulit. Faktanya adalah - produk untuk produk perawatan kulit yang paling umum mengandung banyak bahan kimia di dalamnya.

Beberapa yang paling umum adalah paraben dan minyak mineral. Parabens digunakan dalam produk ini sebagai pengawet - yang meningkatkan kehidupan rak krim. Hal itu tidak dilaporkan kepada Anda orang adalah bahwa mereka juga dapat menyebabkan kanker dalam jangka panjang.

minyak mineral, bahkan ketika digunakan sebagai pelembab, yang membuat kering dan rentan terhadap kerusakan kulit.

Pastikan untuk menghindari bahan kimia dan bahan kimia lainnya dalam krim pembersih nya.

Pilihan terbaik adalah dengan menggunakan produk pembersih yang mengandung bahan-bahan yang alami. Hal ini tidak hanya aman, tetapi juga lebih efektif.

Perawatan pembersihan kulit yang tepat, mencari bahan-bahan alami seperti kaolin. Ini adalah ekstrak khusus tanah liat dan telah digunakan dalam perawatan kulit selama ribuan tahun. kulit membersihkan dalam dan membantu menenangkan kulit meradang atau terjadi iritasi. Aman untuk digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bentone Gel terbuat dari tanah liat dan berisi beberapa emolien juga. Ia bekerja sangat baik dalam sinergi dengan kaolin dan meningkatkan cleanability ganda.

Shea butter adalah lemak alami dari cahaya yang datang dari pohon shea. Melembabkan kulit secara efektif dan membantu dalam mengobati berbagai masalah kulit seperti noda, keriput, kulit terbakar, dan alergi.

Jadi pergi ke depan dan mulai membersihkan perawatan kulit rezimnya sekarang dengan bahan-bahan alami yang tepat. Kulit yang bersih dan sehat dapat menjadi milik Anda sekarang.

Kunjungi website saya hari ini untuk mempelajari lebih banyak zat kulit alami menguntungkan dan saya menemukan saya ingin berbagi dengan Anda.

0 Reviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *